1

Semester Baru, Cerita Baru Bersama Kabinet INISIATIF BEM KM FKM Unand Periode 2018

Minggu, 11 Februari 2018. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas mengadakan

6Minggu, 11 Februari 2018. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas mengadakan Pelantikan dan Konsolidasi yang dihadiri oleh Bapak Dr. Masrizal Dt Mangguang, S.K.M., M. Biomed selaku Wakil Dekan III Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas, Faizil Putra selaku Presiden Mahasiswa BEM KM Universitas Andalas, Anla Fet Hardi selaku Menteri PSDM BEM KM Universitas Andalas, Ketua DPM KM FKM Unand beserta jajaran, Ketua Pra HIMA IKM dan Pra HIMA Gizi, Pimpinan Umum UKPM Pena, Ketua Umum UKM SAFE, Ketua Umum UKM Al Kahfi, Ketua BPMAI, Inti dan Kepala Departemen Kabinet SOLID dan Kabinet AKRAB serta seluruh calon pengurus BEM KM FKM Unand yang akan dilantik di Gedung FKM Unand, Jati.Minggu, 11 Februari 2018. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas mengadakan Pelantikan dan Konsolidasi yang dihadiri oleh Bapak Dr. Masrizal Dt Mangguang, S.K.M., M. Biomed selaku Wakil Dekan III Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas, Faizil Putra selaku Presiden Mahasiswa BEM KM Universitas Andalas, Anla Fet Hardi selaku Menteri PSDM BEM KM Universitas Andalas, Ketua DPM KM FKM Unand beserta jajaran, Ketua Pra HIMA IKM dan Pra HIMA Gizi, Pimpinan Umum UKPM Pena, Ketua Umum UKM SAFE, Ketua Umum UKM Al Kahfi, Ketua BPMAI, Inti dan Kepala Departemen Kabinet SOLID dan Kabinet AKRAB serta seluruh calon pengurus BEM KM FKM Unand yang akan dilantik di Gedung FKM Unand, Jati.

3 2

Konsolidasi dan Pelantikan BEM KM FKM Unand ini diadakan dalam Sidang Paripurna DPM KM FKM Unand. Sidang ini dipimpin oleh Presidium I, Rani Pratama Putri dari DPM KM FKM Unand. Agenda pertama pada sidang ini yaitu pelantikan 81 orang pengurus BEM KM FKM Unand yang resmi dilantik oleh Gubernur KM FKM Unand periode 2018, Rio Fikrul Irsyad.

Agenda selanjutnya yaitu pengesahan SK Pengurus BEM KM FKM Unand oleh Wakil Dekan III FKM Unand.  Kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan antara Gubernur KM FKM Unand periode 2017 kepada Gubernur BEM KM FKM Unand terpilih untuk periode 2018 yaitu Rio Fikrul Irsyad.

Kabinet I4NISIATIF, itulah nama kabinet yang dipilih oleh Rio Fikrul Irsyad untuk kepengurusan BEM KM FKM Unand 2018. INISIATIF merupakan singkatan dari Integritas, Sinergis dan Kreatif. Rio Fikrul Irsyad yang hangat disapa Pipon berharap BEM KM FKM Unand dapat lebih baik lagi kedepannya dengan pengurus-pengurus baru yang luar biasa.

Kegiatan Konsolidasi dan Pelantikan BEM KM FKM Unand periode 2018 ini, ditutup dengan rapat konsolidasi pengurus yang mana setiap 81 pengurus yang telah dilantik tadi akan ditempatkan di divisi/biro sesuai dengan hasil wawancara yang telah dilaksanakan saat Open Recruitment. Berdasarkan hasil sidang tersebut, direncanakan Rapat Kerja (RAKER) BEM KM FKM Unand dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2018.

(Rista)

UKPM Pena KM FKM Unand

Pin It

Leave a Comment