PHOTO-2018-08-20-10-46-13

Pertemuan Orang Tua Mahasiswa Baru dengan Pimpinan FKM UNAND TA.2018/2019

Padang, Sabtu 18 Agustus 2018 telah dilaksanakan pertemuan orang tua mahasiswa baru Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas tahun

PHOTO-2018-08-20-10-46-13Padang, Sabtu 18 Agustus 2018 telah dilaksanakan pertemuan orang tua mahasiswa baru Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas tahun akademik 2018/2018 dengan Pimpinan Fakultas Kesehatan Masyrakat Universitas Andalas di gedung Fakultas Ekonomi Kampus Jati Padang. Acara diawali dengan sambutan dari Dekan  Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas, Defriman Djafri, SKM,MKM,Ph.D. Dekan dalam sambutannya juga menjelaskan secara singkat tentang profil dari FKM UNAND.

Selanjutnya setelah sambutan dari Dekan, acara dilanjutkan dengan penjelasan tentang akademik yaitu, tentang proses pembelajaran di FKM UNAND, termasuk tentang pengenalan Porta Orang Tua yang baru di terapkan di Universitas Andalas yang dalam hal ini disampaikan oleh Wakil Dekan I Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas, Dr. Azrimaidaliza, SKM, MKM.

PHOTO-2018-08-20-10-45-53Acara selanjutnya yaitu sambutan dan juga penjelasan dari Wakil Dekan II Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas, Dr. Aria Gusti, SKM, M.Kes. Dalam kesempatan ini Wakil Dekan II memberikan penjelasan tentang fasilitas ataupun sarana dan prasarana pendunkung dari proses pembelajaran yang ada di FKM UNAND.

Setelah sambutan dari Wakil Dekan II acara dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Dekan III Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas, Dr. Masrizal, SKM, M.Biomed. Dalam kesempatan ini Wakil Dekan III menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan kegiatan kemahasiswaan yang ada di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas.

Di sesi terakhir dari acara pertemuan orang tua mahasiswa baru dengan pimpinan FKM UNAND ini dibuka sesi tanya jawab dari orang tua mahasiswa baru dengan Dekan, Wakil Dekan, Ka. Departemen dan Ka.Prodi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas.

Leave a Comment