PHD2

PHD 2014 FKM Unand : “Generasi Penegak In Winter Wonderland”

Minggu (27/8), Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas (Unand) mengadakan pesta perpisahan yang diberi nama Public Health Day

PHD1Minggu (27/8), Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas (Unand) mengadakan pesta perpisahan yang diberi nama Public Health Day (PHD) 2014  yang bertempat di Ballroom The Axana Hotel, Padang. Acara ini diangkatkan oleh Departemen Non Akademik (DENA) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Keluarga Mahasiswa (KM) FKM Unand. PHD tahun ini merupakan persembahan terakhir untuk mahasiswa FKM Unand angkatan 2014 yang bertujuan untuk mempersatukan angkatan 2014 baik yang belum wisuda maupun yang sudah wisuda dan dapat menjadi momen atau kenangan bagi angkatan 2014 tersebut.

PHD2Tema untuk acara PHD tahun ini yaitu “Generasi Penegak In Winter Wonderland“, dimana tema tersebut bermakna agar Generasi Penegak aka mahasiswa FKM Unand angkatan 2014 yang akan melangkah ke jenjang selanjutnya dapat mengudara atau terbang tinggi dalam meniti karirnya masing-masing.

Acara PHD 2014 ini dimulai dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB yang dibuka dengan tari Pasambahan yang ditampilkan oleh Klub Seni BEM KM FKM Unand. Selepas para tamu undangan disambut dengan tari Pasambahan, acara dilanjutkan dengan kata sambutan sekaligus pembukaan PHD 2014 secara resmi oleh Dr. Masrizal Dt Mangguang, S.K.M., M.Biomed selaku Wakil Dekan III FKM Unand.

PHD3Sama sepertinya sebelumnya, PHD tahun ini juga mendapatkan animo yang besar dari pihak fakultas dan mahasiswa FKM Unand itu sendiri khususnya angkatan 2014. Hal itu dapat dilihat dari tamu undangan yang hadir cukup banyak dimana hampir 300 tamu undangan ikut memeriahkan acara PHD 2014 ini. 300 tamu undangan tersebut terdiri dari dosen-dosen FKM Unand, civitas akademika, mahasiswa FKM Unand angkatan 2014; angkatan 2015; angkatan 2016; angkatan 2017; dan angkatan 2018.

PHD 2014 kali ini berlangsung meriah dengan banyak nya partisipasi dari mahasiswa FKM Unand dalam memeriahkan ini. Salah satu contohnya yaitu penampilan angkatan yang dimulai dari angkatan 2014 sampai selanjutnya, dimana setiap angkatan unjuk gigi dalam menampilkan bakatnya seperti menyanyi dan menari.

Momen atau puncak dari acara PHD kali ini bertajuk one night to remember yaitu mengingat kembali atau flashback dari angkatan 2014 sewaktu menjadi mahasiswa baru hingga sampai saat ini yang di dapatkan angkatan 2014 selama menjadi mahasiswa FKM Unand yang ditampilkan dalam bentuk video yang berdurasi 20 menit.

Leave a Comment