_MG_0481

Serah Terima Jabatan Koordinator Prodi S1 IKM dan S1 Gizi

FKM (10/10). Bertempat di ruang sidang gedung Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas dilaksanakan serah terima jabatan Koordinator Prodi

FKM (10/10). Be_MG_0463rtempat di ruang sidang gedung Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas dilaksanakan serah terima jabatan Koordinator Prodi S1 IKM dan S1 Gizi FKM UNAND. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan, unsur pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan.

Koordinator Prodi S1 Gizi yang lama Dr. Denas Symond, MCN digantikan oleh Dr. Idral Purnakarya, SKM, MKM. Dalam pernyataannya, koordinator gizi yang lama menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama semua Bapak/Ibu Dosen dan Tenaga Kependidikan selama beliau menjabat dan juga dalam proses re-akreditasi Prodi S1 Gizi beberapa waktu kemaren, sedangkan dalam kesempatan juga koordinator gizi yang baru menyampaikan harapannya dalam mengemban tugas yang baru ini. Beliau berharap semua kerjasama civitas akademika FKM UNAND dalam mempertahankan hasil akreditas yang telah diperoleh dan juga berharap dapat memikul amanah ini dengan sebaik-baiknya.

_MG_0512Sementara itu Koordinator Prodi S1 IKM yang kembali dijabat oleh  Ade Suzanna Eka Putri, , SKM, M. CommHealth Sc, PhD dalam kesempatan ini juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua civitas akademika disaat periode sebelumnya dan juga menyampaikan harapan untuk dapat tetap menjaga kerjasama yang baik dalam menghadapi target kedepan yaitu re-akreditasi Prodi S1 IKM. Mempersiapkan banyak hal untuk re-akreditasi Prodi S1 IKM merupakan target awal dari rencana kerjanya, ujar dosen yang menyelesaikan program doktoral nya ini di Malaysia. Beliau juga mengatakan telah mempunyai rencana kedepan untuk melaksanakan semua itu.

1Dekan FKM UNAND Defriman Djafri, SKM, MKM, PhD mengucapkan selamat kepada Koordinator Prodi S1 IKM dan Prodi S1 Gizi terpilih dan terimakasih atas jasa dan pengabdian pejabat yang lama. Beliau juga menyampaikan bahwa banyak tantangan kedepan yang akan dihadapi demi kemajuan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas ini dan mengaharapkan Koordinator Prodi yang baru dapat saling berkoordinasi dan bersinergi untuk mencapai target yang diharapkan.

Leave a Comment