Project2018

Creative Project 2018 FKM UNAND : “Surang Jadi Catuih, Basamo Jadi Bintang”

Minggu (25/11), mahasiswa baru Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas (Unand) angkatan 2018 sukses menyelenggarakan Creative Project sebagai

Project20181Minggu (25/11), mahasiswa baru Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas (Unand) angkatan 2018 sukses menyelenggarakan Creative Project sebagai acara penutup untuk kegiatan kaderisasi mereka. Acara yang berlangsung di Gedung LKKS ini juga merupakan bagian dari program kerja BEM FKM Unand.

Creative Project merupakan acara tahunan BEM KM FKM Unand yang ditujukan untuk mahasiswa baru dalam menampilkan bakat dan minatnya. Selain itu, acara ini juga merupakan bagian dari Masa Kaderisasi Mahasiswa Baru (Makamb) yang harus diikuti oleh mahasiswa baru dengan tujuan untuk mengetahui hal-hal yang ada di KM FKM Unand.

Creative Project tahun ini bertemakan “One Sparkling Day” dimana melalui acara ini mahasiswa baru FKM Unand dapat menunjukkan jati dirinya dan menjadikan hari ini sebagai hari yang tak terlupakan. Acara ini terbuka untuk mahasiswa FKM Unand dan turut dihadiri oleh Wakil Dekan III FKM Unand, dosen FKM Unand, serta pimpinan lembaga KM FKM Unand.

Project20182Acara ini berlangsung dengan meriah yang didukung oleh lighting yang menawan dan penampilan dari mahasiswa baru yang menghibur. Suasana semakin meriah saat sesi pengumuman senior award dan sesi penutupan Makamb. Semua yang hadir di Gedung LKKS larut dalam gegap gempita Creative Project 2018.  Seperti yang dirasakan oleh salah satu undangan yang hadir, “ Creative Project tahun ini sangat meriah dan menghibur yang dapat membuat mood aku kembali naik”.

Creative Project 2018 membuat cerita tersendiri untuk mahasiswa baru FKM Unand 2018. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu mahasiswa baru tentang kesannya untuk acara ini, “Perasaannya sangat gembira karena acara dapat berjalan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditetapka. Hal yang paling berkesan adalah saat aku bisa menjalankan tugas dengan baik di kepanitiaan CP ini dan dapat mengenal lebih dekat dengan senior lainnya”. (Clarita Tiffany & ICT FKM)

Leave a Comment