Buka Lembaran Baru Bersama Kabinet Baru BEM, HIMA IKM, dan HIMA GIZI KM FKM Unand

Hari ini, Sabtu, 16 Februari 2019, tiga lembaga eksekutif dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas, tepatnya Badan

GIZI2Hari ini, Sabtu, 16 Februari 2019, tiga lembaga eksekutif dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas, tepatnya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM), dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Gizi telah melaksanakan Konsolidasi dan Pelantikan Pengurus baru untuk periode 2019. Kegiatan HIMA Gizi KM FKM Unand dan HIMA IKM KM FKM Unand dilaksanakan di Gedung Kuliah bersama I1.9 dan I1.10 Universitas Andalas, Limau Manis pada pagi hari, sedangkan BEM KM FKM Unand pada siang hari di Ruang 3B 3C Kampus FKM Jati.

Seluruh kegiatan ini dihadiri sekaligus dibuka oleh Bapak Dr. Masrizal, Dt. Mangguang, S.K.M., M.Biomed. selaku Wakil Dekan III Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas. Selain itu masing-masing acara turut dihadiri oleh Ketua UKM SAFE BEM KM FKM Unand, Pimpinan Umum UKPM Pena BEM KM FKM Unand, DPA dan demisioner dari masing-masing lembaga, perwakilan dari BPMAI KM FKM Unand, Ketua Klub Seni BEM KM FKM Unand, English Club President, serta dihadiri oleh Gubernur KM FKM Unand Kabinet INISIATIF dan Presiden Mahasiswa BEM KM Unand di Konsolidasi dan Pelantikan Pengurus BEM KM FKM Unand.

GIZIAgenda yang dilakukan adalah pembacaan sumpah para calon pengurus BEM KM FKM Unand, HIMA IKM KM FKM Unand, serta HIMA Gizi KM FKM Unand periode 2019. Terdapat  91 orang pengurus baru BEM KM FKM Unand, 63 orang pengurus baru HIMA IKM KM FKM Unand, dan 52 orang pengurus baru HIMA Gizi KM FKM Unand yang dilantik pada hari ini. Agenda selanjutnya adalah pengesahan SK pengurus BEM KM FKM Unand dan HIMA IKM KM FKM Unand oleh Wakil Dekan III FKM Unand.

Dengan diadakannya Konsolidasi dan Pelantikan Pengurus pada hari ini, telah resmi terbentuknya kabinet baru BEM KM FKM Unand, kabinet baru HIMA IKM KM FKM Unand, serta Kabinet ARKAWIDYA HIMA Gizi KM FKM Unand.

Leave a Comment