Pemilihan Calon Dekan FKM Periode 2020 – 2024

Lotting Nomor Urut Bakal Calon Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas Periode 2020-2024 Sebuah fakultas tidak luput dari

Lotting Nomor Urut Bakal Calon Dekan

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas

Periode 2020-2024

Sebuah fakultas tidak luput dari dekan fakultas yang menjadi nahkoda dari arah dan tujuan fakultas yang akan bersinergi dengan wakil dekan serta segenap sivitas akademika didalamnya. Begitu pula dengan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas, fakultas ini terdiri dari dua program studi dan satu program pasca sarjana.

Tahun 2020 menjadi tahun pemilihan dekan, diantaranya Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas. Suasana pemilihan Dekan FKM Unand Periode 2020-2024 mulai terasa hangat di kalangan sivitas akademika FKM Unand. Pemilihan tahun ini diharapkan dapat memberikan yang terbaik dan kemajuan serta memberi beberapa peningkatan baik di bidang sarana dan prasarana, pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) FKM Unand, dosen, tenaga pendidik, mahasiswa, dan kualitas lulusan

Jumat (20/3/2020), Panitia Pemilihan Dekan FKM Unand yang diketuai oleh Dr. Syafrawati, SKM.,M.CommHealth Sc., telah melakukan Lotting Nomor Urut Bakal Calon Dekan FKM Unand Periode 2020-2024. Dalam pemilihan tahun ini terdapat empat kandidat Bakal Calon Dekan, diantaranya  :

Dr.dr. Dien Gusta Anggraini Nursal,SKM

No urut : 1

Jabatan sekarang : Lektor Kepala  Koordinator S2 Epidemiologi

Dr.Masrizal, SKM.,M.Biomed 

No urut : 2

Jabatan sekarang :  Lektor Kepala  Wakil Dekan III

Dr. Azrimaidaliza, SKM.,MKM

No urut : 3  

Jabatan sekarang : Lektor Kepala  Wakil Dekan I

Defriman Djafri, SKM.,MKM.,Ph.D.

No urut : 4

Jabatan sekarang : Lektor Kepala  Dekan 

Setelah ini, ada beberapa agenda ke depan yang akan dilakukan oleh Bakal Calon Dekan FKM Unand, diantaranya :

Siapapun dari Bakal Calon Dekan FKM Unand yang terpilih nantinya, diharapkan dapat melaksankan amanah dengan baik dan menjalankan program kerja dengan maksimal.

 

 

 

 

 

 

support by ICT,UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Leave a Comment