1. Informasi Profil Fakultas 

a. Alamat Lengkap Fakultas Lihat
b. Visi-Misi Lihat
c. Struktur Organisasi Lihat
d. Tugas, Fungsi Fakultas Lihat

 2. Profil Pimpinan Fakultas 

a. Profil singkat Pemimpin dan/atau Pejabat Struktural Perguruan Tinggi Tiga Level ke Bawah Lihat
b. Profil Singkat Pemimpin Seluruh Fakultas dan Pascasarjana Lihat
c. LHKPN/LHKASN pada Periode Tahun Sebelum Untuk Pemimpin Perguruan Tinggi hingga 3 Level ke Bawah Lihat

3. Kegiatan PTN yang bersifat Startegis sesuai Tugas dan Fungsi

1 Program_program tahun 2023 Fakultas yang di umumkan di website sesuai dengan tugas dan fungsi Lihat
2 Program_program Fakultas yang sedang dilaksanakan ditahun 2023 yang di umumkan melalui website Lihat
3 Informasi ringkasan kinerja atas program/kegiatan yang telah dilaksanakan Lihat

4. Informasi Keuangan Fakultas

a. Laporan Keuangan Fakultas Tahun Sebelumnya yang telah diaudit. Lihat
b. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) Lihat
c. Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Lihat
d. Daftar Aset dan Investasi Lihat
e. Neraca Lihat
f. Informasi Keuangan Berkaitan Hak & Kewajiban mahasiswa (UKT, Beasiswa, dll) Lihat
g Mengumumkan Informasi Realisasi Penggunaan Tahun Berjalan Lihat
h Informasi Keuangan Lainnya  
  1. Laporan Arus Kas Lihat
  2. Laporan Auditor Independen Lihat
  3. Realisasi Anggaran Kantor Humas, Protokoler, dan Layanan Informasi Publik UNAND Tahun 2023 Lihat

5. Pengadaan Barang dan Jasa

No Tahap Perencanaan Link
1 Mengumumkan mekanisme pengadaan barang dan jasa melalui SIRUP, LPSE atau bentuk lainnya Lihat
2 Mengumumkan paket-paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2023 berkaitan program atau kegiatan sesuai tugas dan fungsi pokok  Fakultas yang telah dilakukan serah terima  
  a.     Surat Pernyataan Rektor  Lihat
  b.     Surat Pernyataan Rektor  Lihat
  c.     Surat Pernyataan Rektor  Lihat
  d.     Surat Pernyataan Rektor  Lihat
  e.     Surat Pernyataan Rektor  Lihat
3 Mengumumkan paket-paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2023 berkaitan program atau kegiatan sesuai tugas dan fungsi pokok PTN yang sedang berjalan (belum serah terima)  
a.    Renovasi Ruang Kerja Lantai 2 dan Lantai 3 Gedung Rektorat Universitas Andalas (Kode tender 1325302) Lihat
b.    Perencanaan Blok III Fakultas Keperawatan Universitas Andalas (Kode tender 1329302) Lihat
c.    Renovasi Auditorium Lt. 2 Sayap Selatan Untuk Kantor UPPBJ Universitas Andalas (Kode tender 1331302) Lihat
  d.    Pelaksanaan Pembangunan Gedung Ruang Dosen dan Ruang Serba Guna Fakultas Ilmu Budaya Universitas Andalas (Kode tender 1332302) Lihat
  e.   Perencanaan Gedung Foodcourt Universitas Andalas (Kode tender 1336302) Lihat

Tahap Pemilihan

  • Mengumumkan mekanisme Pemilihan barang dan jasa melalui SIRUP, LPSE atau bentuk lainnya

6. Informasi Publik Sesuai Fungsi Utama

1 Fakultas menyediakan dan mengumumkan dan menetapkan informasi yang dikuasasi Tahun 2023 dalam Daftar Informasi Publik (DIP) sesuai standar Perki 1 Tahun 2021 Lihat
2 Fakultas telah mencantumkan informasi dikecualikan yang habis jangka waktu pengecualian sebagai informasi terbuka Lihat
3 Fakultas menyediakan Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa Lihat

7. Informasi Kegiatan dan Kinerja Fakultas

a. Program/Kegiatan yang Sedang Dijalankan Fakulta di Tahun Berjalan yang bersifat Strategis sesuai tugas dan fungsi Lihat
b. Agenda Terkait Pelaksanaan Tugas Fakultas Tahun Berjalan Lihat
c. Informasi Layanan Terkait Hak- Hak Masyarakat Tahun Berjalan Lihat
d. Penerimaan Calon Pegawai (Tahun Penerimaan Terakhir) Lihat
e. Laporan Akuntabilitas Kinerja Tahun Sebelumnya Lihat
f. Pemilihan Dekan FKM UNAND Lihat

8. Ringkasan laporan akses Informasi Publik

No INFORMASI TERSEDIA Wajib Berkala Bukti
1 Mengumumkan Ringkasan laporan akses Informasi Publik Tahun 2022;  
a Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima ( Dilaporan Halaman 12).  
b Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap Permintaan Informasi Publik (Dilaporan Halaman 12).  
c Jumlah Permintaan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnya dan Permintaan Informasi Publik yang ditolak (Dilaporan Halaman 12).  
d Alasan penolakan Permintaan Informasi Publik (Dilaporan Halaman 12).  

9. Informasi Laporan Akses Informasi Fakultas

Ringkasan Laporan Permohonan Informasi Publik Lihat

10. Informasi Laporan Tata Cara Permohonan Informasi Publik Fakultas

a. Tata Cara Permohonan Informasi Publik Lihat
b. Tata Cara Pengajuan keberatan dalam permohonan informasi Lihat

11. Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru

a. Jalur Penerimaan Lihat
b. Persyaratan Lihat
c. Jumlah penerimaan mahasiswa baru Lihat

12. Maklumat Pelayanan Informasi Publik 

  • Maklumat Pelayanan Informasi Publik 

13. Renstra FKM

  • Renstra FKM 2020-2024

14. Laporan Kinerja Fakultas

  • Laporan Kinerja Fakultas

15. Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan FKM Unand

  • Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan 

16. Laporan Kinerja FKM dalam Rangka Dies 7 FKM

  • Laporan Kinerja Dies 7