Focus Group Discussion dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2020 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas melaksanakan rapat kerja dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun Anggaran 2020

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas melaksanakan rapat kerja dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Tahun Anggaran 2020 di Hotel Novotel Bukittinggi pada tanggal 30 s.d 31 Agustus 2019.

Rapat kerja ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Kesehata Masyarakat  Defriman Djafri, SKM, MKM, PhD, para Wakil Dekan, Ketua  Prodi, Ketua Departemen, Kabag serta Kasubag di lingkungan FKM Unand.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat mengatakan perencanaan yang baik adalah perencanaan yang disusun dari level manajemen terendah atau bottom up planning.

 

“Saya harapkan masing-masing unit mengajukan rencana kerja dan anggaran tahun 2020 dengan mempedomani serta mengevaluasi capaian tahun 2016 s/d 2019 dan memasukkan kegiatan-kegiatan inovatif untuk percepatan pencapaian visi dan misi fakultas” jelas bapak Defriman.

Wakil Dekan bidang administrasi dan keuangan Dr. Aria Gusti, M.Kes sebagai koordinator pelaksana kegiatan rapat kerja memberikan pengantar tentang tata kelola perencanaan dan anggaran di fakultas dan universitas. Juga dipaparkan mengenai format penyusunan draft usulan rencana kerja dan anggaran kementerian dan lembaga (RKAKL) di tingkat fakultas.

 

Semua unit yang ada di FKM Unand memaparkan usulan kegiatan dan anggaran untuk tahun anggaran 2020 mendatang. Banyak kegiatan inovatif yang diusulkan demi untuk mendukung tercapainya visi FKM Unand sebagai intitusi pendidikan tinggi kesehatan yang mandiri, unggul dan bermartabat.

Leave a Comment