cc

DEKAN FKM UNAND MELANTIK PENGURUS LEMBAGA MAHASISWA TAHUN 2023

Organisasi kemahasiswaan merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kapasitas kemahasiswaannya berupa aspirasi, inisiasi, atau gagasan-gagasan positif dan kreatif

Organisasi kemahasiswaan merupakan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kapasitas kemahasiswaannya berupa aspirasi, inisiasi, atau gagasan-gagasan positif dan kreatif melalui berbagai kegiatan yang relafan dengan tujuan pendidikan nasional serta visi dan misi perguruan tinggi itu sendiri yang bekerja secara organisatoris.

Lembaga mahasiswa juga aktif dan berkembang di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas Padang. Pergerakan lembaga mahasiswa pada tahun 2023 di FKM Unand diawali dengan adanya pelantikan pengurus lembaga mahasiswa tahun 2023 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas di Gedung E Universitas Andalas pada tanggal 10 Maret 2023.

Pada pelantikan pengurus lembaga mahasiswa tersebut acara diawali oleh MC, pembacaan Al-Quran oleh mahasiswa FKM Unand, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, selanjutnya pembacaan putusan Dekan FKM Unand oleh Annisa Nurul Habibah, selanjutnya pengambilan sumpah sekaligus pelantikan jabatan oleh Dekan FKM Unand yaitu Bapak Defriman Djafri, SKM., MKM., PhD, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan, Kata Sambutan oleh Dekan, menyanyikan lagu bagimu negri, pembacaan doa dan diakhiri dengan dokumentasi. Acara pelantikan pengurus lembaga mahasiswa tahun 2023 berjalan dengan lancar.

SK pengurus lembaga mahasiswa di FKM Unand dapat diunduh pada link berikut:

https://drive.google.com/drive/folders/19dkvKh-94UIB7gmx4hCZx7fmx70mw8JJ