zzz

Rapat Rutin Bulanan dalam Rangka Koordinasi Lembaga Mahasiswa dan Pimpinan FKM Unand

Setelah resmi dilantik oleh Dekan FKM Universitas Andalas pada tanggal 10 Maret 2023, Ormawa di FKM Unand selalu

Setelah resmi dilantik oleh Dekan FKM Universitas Andalas pada tanggal 10 Maret 2023, Ormawa di FKM Unand selalu bersemangat untuk membahas program kerja dengan melakukan kegiatan Rapat Koordinasi Ormawa dan Pimpinan Fakultas setiap bulannya.

Rapat koordinasi yang diagendakan minggu pertama setiap bulan dihadiri oleh Wakil Dekan I, Manajer Kemahasiswaan dan  ketua lembaga mahasiswa di lingkungan FKM Unand. Pada kegiatan rapat tersebut membahas apa yang telah dilakukan serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan tersebut, selain itu juga membahas kegiatan yang akan dilakukan kedepannya. Dalam setiap rapat, pimpinan fakultas selalu berpesan bahwa organisasi adalah sarana pembelajaran dalam memimpin. Kegiatan organisasi boleh berjalan dengan tidak meninggalkan kegiatan perkuliahan sebagai kewajiban utama seorang mahasiswa. Komunikasi dan koordinasi sangat diperlukan untuk mendukung solidaritas antar pengurus, maka jaga komunikasi antar sesama pengurus ormawa.

Kegiatan-kegiatan kemahasiswaan harus diprogramkan sesuai dengan penganggaran kegiatan mahasiswa dan dilaksanakan sesuai dengan waktu yang dijadwalkan sehingga di akhir tahun semua program kerja sudah selesai. Tentu program yang dilakukan oleh mahasiswa menunjang peningkatan prestasi akademik dan non akademik mahasiswa.