WhatsApp Image 2024-10-15 at 10.49.01 (1)

PRODI GIZI DAN KESEHATAN MASYARAKAT FKM UNAND RAIH PENGHARGAAN PRODI TERBAIK UNIVERSITAS ANDALAS

PRODI GIZI DAN KESEHATAN MASYARAKAT FKM UNAND RAIH PENGHARGAAN PRODI TERBAIK UNIVERSITAS ANDALAS   Dua program studi (prodi)

PRODI GIZI DAN KESEHATAN MASYARAKAT FKM UNAND RAIH PENGHARGAAN PRODI TERBAIK UNIVERSITAS ANDALAS

 WhatsApp Image 2024-10-15 at 10.49.01

Dua program studi (prodi) unggulan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas, yaitu Prodi Gizi dan Kesehatan Masyarakat, meraih penghargaan sebagai prodi terbaik di Anugerah Kerjasama pada kegiatan Workshop Kerjasama, yang diselenggarakan di Convention Hall Universitas Andalas pada Senin (14/10). Prodi Gizi dan Kesehatan Masyarakat berhasil meraih terbaik 1 dalam kategori prodi kerjasama dengan pemerintah daerah. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Rektor 4 Unand, Dr. Hendmaidi, S.T., M.Eng.Sc.,Ph.d.

WhatsApp Image 2024-10-15 at 10.49.00 (1)

 Anugerah ini diberikan kepada Prodi terbaik unand atas dasar perolehan medali perak Unand dalam kegiatan Anugerah Kerjasama PTN BH se Indonesia di tahun 2023. “Diantara perguruan tinggi PTN BH se Indonesia, kita mendapatkan silver medal. Demikian patut di syukuri, ini adalah hasil upaya yang telah dilakukan oleh Bapak/Ibu.” Ujar Henmaidi. Henmaidi juga menambahkah bahwa jumlah kerjasama Unand dengan industri mungkin masih belum banyak, tetapi Unand berusaha untuk mengungkapkan sisi manfaat yang besar, bukan hanya untuk Unand saja tetapi juga manfaat besar untuk masyarakat.

WhatsApp Image 2024-10-15 at 10.49.00

Penghargaan ini diterima langsung oleh masing-masing Ketua Program Studi yang mendapatkan anugerah terbaik, yaitu Dr. Deni Elvanovriza, STP., M.Si. dari Program Studi Gizi dan Dr. Mery Ramadani, SKM., MKM. dari Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat. Penghargaan ini berhasil diraih berkat usaha dan perjuangan masing-masing program studi dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas kerjasama dengan pihak eksternal kampus. Fakultas Kesehatan Masyarakat terus berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas kerjasama dengan pihak eksternal, untuk mewujudkan visi menjadi institusi pendidikan tinggi ilmu kesehatan masyarakat yang unggul, berkarakter, bermartabat dan bereputasi Internasional di Kawasan Asia Tenggara Tahun 2024.

(rilis/humas FKM)

Leave a Comment