WhatsApp Image 2024-10-15 at 18.34.57 (3)

Selamat Atas Pengukuhan Gelar Profesor Prof. Dr. Masrizal Dt. Mangguang, SKM., M.Biomed. Guru Besar Pertama FKM Unand

Prof. Dr. Masrizal Dt. Mangguang, SKM, M.Biomed resmi dikukuhkan menjadi Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat. Prof. Dr. Masrizal

Prof. Dr. Masrizal Dt. Mangguang, SKM, M.Biomed resmi dikukuhkan menjadi Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat. Prof. Dr. Masrizal Dt. Mangguang menjadi guru besar pertama di lingkungan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas. Kegiatan ini dilaksanakan di Convention Hall Unand pada Selasa (1/10). Pengukuhan Guru Besar ini ditandai dengan pemasangan kalung kehormatan yang dipasangkan langsung oleh Ketua Dewan Profesor Prof. apt. Marlina, Ph.D. yang di dampingi oleh Rektor Universitas Andalas Dr. Efa Yonnedi, SE, Akt. beserta Ketua SAU Prof. Dr. Syafrizal Sy.

Segenap civitas akademika Fakultas Kesehatan Masyarakat mengucapkan, selamat dan sukses kepada Prof. Dr. Masrizal Dt. Mangguang atas pengukuhan gelar guru besar, sekaligus menjadi guru besar pertama FKM Unand. Semoga ini dapat menjadi angin segar bagi FKM dalam upaya mewujudkan visi FKM untuk menjadi institusi pendidikan tinggi ilmu kesehatan masyarakat yang unggul, berkarakter, bermartabat dan bereputasi Internasional di Kawasan Asia Tenggara Tahun 2024 (rilis/humas fkm).

WhatsApp Image 2024-10-15 at 18.34.57 (3)