Postingan IG (2)

DOSEN FKM UNAND RAIH PENGHARGAAN DOSEN TERBAIK DI DIES NATALIS UNAND KE-68

Salah satu dosen terbaik kebanggaan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Yeffi Masnarivan, SKM., M.Kes berhasil meraih penghargaan di Dies Natalis

Salah satu dosen terbaik kebanggaan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Yeffi Masnarivan, SKM., M.Kes berhasil meraih penghargaan di Dies Natalis Universitas Andalas, atas pencapaiannya sebagai dosen dengan pengabdian masyarakat terbaik tahun 2023. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh LPPM Unand, Bapak Prof. Dr. techn. Marzuki, dalam acara Rapat Terbuka Dies Natalis ke-68 Universitas Andalas pada Jum’at (13/09).

Sertifikat Dosen Pengabmas Terbaik .pdf - Nitro Pro 16_10_2024 08_01_34

Acara ini diinisiasi sebagai wujud rasa syukur atas berbagai capaian yang dihasilkan dan kontribusi yang diberikan, dalam mengembangkan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, sebagai sumbangsih bagi kemajuan bangsa dan negara.

Fakultas Kesehatan Masyarakat, di bawah kepemimpinan dekan saat ini, Ibu Dr. dr. Dien Gusta Anggraini Nursal, MKM. terus berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik dalam mewujudkan tri dharma perguruan tinggi, salah satunya pengabdian kepada masyarakat. Hal tersebut sejalan dengan visi FKM menjadi institusi pendidikan tinggi ilmu kesehatan masyarakat yang unggul, berkarakter, bermartabat dan bereputasi Internasional di Kawasan Asia Tenggara Tahun 2024.

Postingan IG (2)

(rilis/humas FKM)